foto bareng

Sabtu, 14 Januari 2012

KEGIATAN SAYA


1.Kuliah
Saya kuliah di STMIK BUDIDARMA dan mengambil jurusan Teknik Informatika Selama saya kuliah saya sangat senang yang namanya belajar, selain  belajar dan  yang membuat saya senang  saya bisa bersosialisasai dengan teman-teman di kampus.
2.membaca
saya gemar membaca tapi yang saya senangi membaca Koran. Dan membaca majalah yang tentang berisikan informasi teknologi informatika yang sedang berkembang bisa di bilang hampir setiap hari saya membaca .
3. nonton tv
Mengenai  nonton tv saya paling senang nonton siaran Berita di TV supaya menambah perkemabangan di Negara INDONESIA dan saya senang menonton acara OVJ(opera van java) buat bahan ketawa, dan ngilangin kejenuhan yang saya rasa ini
4.kerja rumah
tiap hari dan selalu saya mengerjakan tugas rumah,, yang saya kerjakan dirumah membantu orang tua saya karena orang tua saya kurang sehat,saya langsung mengambil alih pekerjaan rumah seperti, mencuci piring, masak, mencuci pakaian dll
5.mengerjakan tugas kuliah
saya selalu mengerjakan tugas kuliah saya, contohnya yang sedang saya buat ini, ya bukan karena rajin sih tapi namanya kewajiban , ya haruslah buat nambah-nambah nilai.(hehehe)  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar