foto bareng

Sabtu, 28 Januari 2012

Jawaban No 2 ( Suhendro.P.Sihombing)



-Listing Program

Public Class Form1

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        buattabel()

    End Sub

    Sub buattabel()
        LV.Columns.Add("NPM", 70, HorizontalAlignment.Left)
        LV.Columns.Add("Nama", 120, HorizontalAlignment.Left)
        LV.View = View.Details
        LV.GridLines = True
        LV.FullRowSelect = True

    End Sub

    Sub isitabel()
        Dim lst As New ListViewItem
        lst.Text = NPM.Text
        lst.SubItems.Add(Nama.Text)
        LV.Items.Add(lst)

    End Sub


    Private Sub Simpan_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Simpan.Click
        isitabel()
        NPM.Text = ""
        Nama.Text = ""
    End Sub

    Private Sub BTNHapussemua_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BTNHapussemua.Click
        LV.Items.Clear()

    End Sub

    Private Sub BTNHapuspilih_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BTNHapuspilih.Click
        LV.Items.Remove(LV.SelectedItems(0))
    End Sub

    Private Sub BtnExit_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnExit.Click
        End
    End Sub
End Class

-     - Hasil Listing Program 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar