foto bareng

Selasa, 11 Oktober 2011

Visual Studio Template


Sejumlah proyek yang telah ditetapkan dan template item yang terinstal ketika anda menginstal Visual Studio. Sebagai contoh, Visual Basic, Visual C #, dan Visual J # Appliation Windows dan template Class Library yang tersedia di kotak dialog New Project template contoh semua proyek. Template item yang tersedia diinstal dari kotak dialog Tambah Barang Baru, dan termasuk barang-barang seperti file XML, halaman HTML, dan Style Sheets.
Template ini memberikan titik awal bagi pengguna untuk mulai membuat proyek-proyek baru atau memperluas proyek-proyek saat ini. Proyek template menyediakan file-file dasar yang diperlukan untuk jenis proyek tertentu, termasuk referensi perakitan standar, dan sifat proyek dan set default pilihan kompiler. Template item dapat berkisar dalam kompleksitas dari sebuah file kosong tunggal dengan ekstensi file yang benar ke item multi-file berisi item seperti file kode sumber dengan kode tulisan rintisan, file desainer informasi, dan sumber daya tertanam.
Selain template instal di Proyek Baru dan Tambah item kotak dialog baru, Anda dapat penulis template Anda sendiri atau men-download dan menggunakan template yang dibuat oleh masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Membuat Proyek dan Template Barang dan Menemukan dan Berbagi Template Proyek dan Item .

Isi Template

Semua proyek dan template item, apakah diinstal dengan Visual Studio atau diciptakan oleh Anda, fungsi dengan prinsip yang sama dan terdiri dari isi yang sama. Semua template berisi item berikut:
  • File-file untuk menciptakan saat template yang digunakan. Ini termasuk semua file kode sumber, sumber daya tertanam, file proyek, dll
  • Satu. Vstemplate file. File ini berisi metadata yang menyediakan Visual Studio dengan informasi yang dibutuhkan untuk menampilkan template dalam Proyek Baru dan Tambah item kotak dialog New dan membuat proyek atau item dari template. Untuk informasi lebih lanjut mengenai file vstemplate., Lihat File Template Metadata Visual Studio .
Ketika file-file yang dikompresi ke file zip. Dan ditempatkan di folder yang tepat, Visual Studio secara otomatis menampilkan mereka di bagian Template saya dari Proyek Baru dan Tambah item kotak dialog baru. Untuk informasi lebih lanjut pada folder template, lihat Cara: Cari dan Mengatur Proyek dan Template Barang .

Starter Kit

Starter Kits ditingkatkan adalah template yang bisa dibagi dengan anggota masyarakat lainnya. Sebuah Starter Kit termasuk contoh kode yang dapat dikompilasi, dokumentasi, dan sumber daya bermanfaat lainnya untuk memungkinkan Anda untuk belajar alat-alat baru dan teknik pemrograman sambil membangun berguna, aplikasi dunia nyata. Isi dasar dan prosedur untuk Starter Kits yang identik dengan template. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Starter Kits .

Lihat Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar